Back to Top

Sunday, March 6, 2016

Upload WebApp Azure dengan FTP

7:06 AM Posted by F , , No comments
Pada post kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kita mengupload Web App Microsoft Azure menggunakan FTP.

Jadi, sesuai cara ini hampir sama dengan post yang saya jelaskan kemarin.
Saya akan mengganti tampilan Web App ini dengan tampilan yang sudah saya siapkan.


Mari kita mulai.
Pertama, copy link FTP hostname dari Web App kita.


Lalu "paste" url tersebut ke Explorer komputer kita.
Nanti akan diminta memasukkan Username dan password FTP.


Kemudian akan muncul folder FTP dari Web App kita.


Buka folder "site" akan ada folder "wwwroot".


Ini folder Web yang sudah saya siapkan untuk menggantikan isi folder bawaan.


Kita "copy dan paste" kan saja langsung di direktori "wwwroot" tadi.
File sebelumnya di hapus terlebih dahulu ya.



Tunggu beberapa saat, disini file yang kita "copy" kan akan langsung di upload.


Lama proses upload tergantung dari kecepatan internet masing-masing.


File sudah terupload semua.


Sekarang kita buka Web App kita.


Web App sudah berubah menjadi tampilan web yang kita inginkan.
Mudah kan, silahkan mencoba.


Semoga bermanfaat.

Terima kasih.
Salam,

FEN.

0 comments:

Post a Comment