Back to Top

Tuesday, March 1, 2016

Cara daftar Microsoft DreamSpark

7:01 AM Posted by F , No comments
Pada post saya kali ini saya akan menjelaskan bagamana cara mendaftarkan diri ke Mirosoft DreamSpark. Sebelumnya saya sudah sedikit menjelaskan apa itu Microsoft DreamSpark.

Pertama, kita klik sign in pada bagian kanan atas, di cek disini.


Lalu, login dengan akun Microsoft.


Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. Lengkapi datanya.


Kemudian tunggu beberapa saat.


Lalu akan muncul "my student status". Pilih sesuai apa yang kita punya, misal email sekolah.


Kalau saya, saya akan menggunakan DreamSpark verification code.


Saya mendapatkannya melalui Microsoft lewat email saya.


Jadi, isikan form nya dengan verification code yang kita punya (atau email sekolah saja juga bisa).


Kemudian tunggu beberapa saat.


Dan akan muncul tampilan dibawah ini.


Apabila menggunakan email sekolah, verifikasi dahulu, klik link yang dikirimkan di email.

Saya cek ke "my profile", akan terlihat seperti ini.


Untuk Expiration date biasanya satu tahun dari saat kita mendaftar akun DreamSpark.
Apabila sukses terverifikasi, selamat. Kamu berhak atas semua software yang ada di Microsoft DreamSpark. Mulai dari Software gratis seperti Windows, MS Office, Visual Studio, dan berbagai kelebihan lainnya.

Bisa langsung di cek disini.

Katalognya bisa di cek disini.


Cek juga : Apa itu Microsoft Virtual Academy dan Cara mendaftar Microsoft Virtual Academy.

Semoga bermanfaat.

Terima kasih.
Salam,

FEN.

0 comments:

Post a Comment