Back to Top

Sunday, May 1, 2016

May Project 1 Android Studio 2.1

9:01 AM Posted by F , , No comments
Pada bulan ini, saya akan menjelaskan beberapa hal mengenai 'May Project'. May Project merupakan project tutorial yang saya buat sendiri dengan step by step nya. Agar pembaca dapat dengan mudah memahami apa yang saya kerjakan. Saya juga akan share project ini menggunakan GitHub saya.


Untuk project saya kali ini saya akan mencoba menggunakan versi Android Studio terbaru saat ini, yaitu Android Studio 2.1 . Versi ini merupakan pembaruan dari versi 2.0 sebelumnya.


Saya  memberi nama 'May Project' karena pada saya membuat post ini merupakan bulan Mei. Jadi saya beri nama May Project. Jadi lebih mudah diingat kita saja.


Saya menggunakan minimum SDK API 15 (Ice Cream Sandwich).


Lalu saya menggunakan Empty Activity.


Kemudian saya biarkan secara default.


Saya klik Finish dan membuild project.


Pada post saya hari ini cukup sekian, jadi hanya kan menjelaskan secara singkat saja seperti diatas.

Untuk lebih lanjutnya silahkan cek GitHub saya : { May Project }


Semoga bermanfaat.

Terima kasih.
Salam,

FEN.

0 comments:

Post a Comment